[X] CLOSE Klik 2x!

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami



Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami - Seperti yang kita ketahui bahwa wajah merupakan bagian tubuh yang paling diperhatikan. Namun seiring dengan bertambahnya usia, kemampuan kulit untuk beregenerasi juga semakin menurun. Sehingga muncul garis-garis halus di sekitar hidung dagu dan mulut. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kulit tetap kencang. Berikut beberapa tips  untuk mengencangkan kulit wajah secara alami

Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Masker putih telor dan lemon
Untuk mengecilkan pori-pori kulit serta agar kulit terlihat tampak berseri-seri, maka gunakanlah masker putih telur. Caranya membuatnya, anda hanya perlu memisahkan putih telur dari kuningnya dan tambahkan beberapa tetes jus lemon. Kocok lembut campuran tersebut hingga berbusa. Kemudian oleskan campuran tadi pada wajah dengan menggunakan kuas dan biarkan hingga kering. Setelah itu cuci wajah anda dengan air hangat secara menyeluruh.

Masker madu dan susu
Campurkan 1 sdt madu, 5 sdt susu serta beberapa tetes minyak vitamin E. Oleskan campuran tadi pada wajah dan biarkan hingga sekitar 10 menit, kemudian cuci wajah anda dengan air. Lakukan secara rutin setidaknya dua kali seminggu. Masker ini akan menjadikan kulit anda lebih cerah.

Facial Massage
Memijat wajah anda sebelum tidur secara teratur mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah ke wajah. Selain itu, pijatan dengan gerakan melingkar ke atas mampu membantu menunda perkembangan keriput serta garis-garis halus pada wajah. Pastikan untuk menggunakan pelembab serta jangan lupa untuk memijat leher anda. karena kabanyakan wanita cenderung mengabaikan kulit bagian leher mereka yang sangat rentan terhadap keriout serta garis yang ditimbulkan oleh stress dan tekanan dari kepala.

Olahraga
Kulit kendur yang banyak dialami wanita terjadi setelah penurunan berat badan yang cepat (misalknya pasca kehamilan atau diet). Dari semua kasus tersebut, aktivitas fisik yang sederhana mampu membantu meningkatkan kekencangan kulit. Caranya dengan mendorong otot jaringan ikat.

Latihan inversi sangat efektif untuk menghilangkan pengaruh gravitas serta membalikkan kulit yang kendur. Selain itu, meningkatnya aliran darah ke wajah dapat membantu mendorong terjadinya peremajaan sel-sel kulit.

Demikianlah sedikit tips mengencangkan kulit wajah secara alami. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
Tips Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami | niena | 5