[X] CLOSE Klik 2x!

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dengan Minyak Zaitun



Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dengan Minyak Zaitun - Memiliki kulit yang putih, cerah dan halus memang menjadi dambaan setiap orang. Apalagi bagi anda yang sangat memperhatikan penampilan. Banyak cara untuk mendapatkan kulit badan yang putih dan sehat. Caramemutihkan badan dengan alami bisa dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitu atau yang biasa di sebut dengan olive oil memiliki banyak manfaat terjadap kesehatan tubuh manusia. Selain bagus untuk dijadikan minyak goreng yang berkhasiat menurunkan kolesterol. Minyak zaitun juga sering digunakan sebagai salah satu cara memutihkan badan secara alami. 

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dengan Minyak Zaitun
Untuk kulit yang normal, anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada wajah secara langsung. Sedangkan untuk kulit yang berminyak, tidak disarankan untuk mengoleskan minyak zaitun langsung. Karena akan memancing timbulnya jerawat pada wajah. Maka dari itu akan lebih aman jika anda mencampurkan minyak zaitun dengan scrub. Caranya cukup campurkan 2 sdm minyak zaitun, 1 sdm cuka apel dan 1 sdm air. Aduk secara merata lalu oleskan ke wajah setiap menjelang tidur. Cara ini bermanfaat untuk  mencegah kerutan serta membuat wajah tetap cerah.

Agar bibir lembut dan tidak pecah-pecah, bisa anda dapatkan dengan cara mengoleskan minyak zaitun jenis extra virgin atau unrefined ke bagian bibis anda setiap malam menjelang tidur. Sedangkan untuk menjaga keremajaan kulit serta mengangkat sel-sel mati, bisa dengan cara mencampukan 1 sdm minyak zaitun dengan ½ sdt gula pasir. Basahi terlebih dahulu kulit wajah, kemudian oleskan campuran tersebut. Gosok searah jarum jam secara perlahan. Bilas dengan air hangat dan kemudian keringkan dengan handuk. Cara tersebut juga bermanfaat untuk melembutkan jari-jari anda.

Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai cara menghaluskan kulit. Caranya campurkan 2 hingga 3 tetes minyak zaitun dengan lotion pelembab yang biasa anda gunakan. Anda juga bisa mencampurkan 5 tetes minyak zaitun ke dalam bak anda. Berendamlah selama 15 menit dan usahakan untuk tidak langsung memakai sabun setelah selesai berendam. 

Demikianlah cara memutihkan badan secara alami dengan miinyak zaitun. Selain mendapatkan kulit yang putih, kulit juga akan semakin lembut dan sehat. semoga bermanfaat. Terima kasih.
Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dengan Minyak Zaitun | niena | 5