[X] CLOSE Klik 2x!

Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional



Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional - Setiap wanita tentunya mendambakan memiliki kulit yang sehat, bersih dan halus. Karena kurangnya asupan nutrisi yang tepat pada tubuh bisa mempengaruhi kesegaran kulit, dikarenakan kecerahan kulit yang menurun. Agar memiliki kulit putih dan juga bersih tentu saja perlu dilakukan perawatan yang cukup rutin, baik dan benar agar mendapatkan hasil yang maksimal. Di bawah ini merupakan beberapa cara memutihkan wajah secara tradisional yang dapat anda lakukan untuk melakukan perawatan pada kulit wajah anda. 

Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional


Mentimun dan susu
Kombinasi dari kedua bahan tersebut mampu memperbaiki tekstur kulit serta menjaga kualitas kulit. Cara ini cocok untuk semua jenis kulit. Caranya cukup siapkan 1 sdm jus mentimun dan 1 sdm susu. Kemudian campur kedua bahan tersebut, ratakan hingga menjadi pasta. Selanjutnya oleskan secara merata pada kulit wajah seperti masker. Diamkan selama 20 menit dan kemudian berishkan dengan menggunakan air. Lakukan secara rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Tomat dan jeruk
Kombinasi dari kedua bahan tersebut sangat efektif untuk mencerahkan serta memutihkan wajah. Hal ini dikarenakan kandungan yang terdapat pada buah lemon berfungsi mengatasi hipermenatsi pada kulit. Cara ini sangat cocok untuk kulit normal atau yang berminyak. Caranya campurkan 1 sdm jus lemon dan 1 sdm jus tomat, aduk semapi semua tercampur rata. Selanjutnya oleskan pada wajah secara merata, lalu diamkan selama 20 menit dan terakhir bersihkan dengan air. Lakukan cara tersebut 2 kali dalam seminggu.

Mentimun
Mentimun tidak hanya berfungsi untuk menghilangkan kantung mata, tapi juga dikenal untuk membantu mencerahkan kulit. Cara ini sangat cocok untuk digunakan pada jenis kulit normal dan juga berminyak. Caranya anda hanya perlu menyiapkan parutan mentimun. Gosokkan pada wajah dan kemudian diamkan selama 20 menit. Terakhir bersihkan wajah dengan air. Lakukan cara ini seminggu sekali secara rutin. 

Demikianlah ulasan tentang cara memutihkan wajah secara tradisional. Selain dapat memutihkan wajah, cara di atas juga bisa menjadi cara menghaluskan wajah. Semoga bermanfaat. Terima kasih
Cara Memutihkan Wajah Secara Tradisional | niena | 5