[X] CLOSE Klik 2x!

Cara Mencerahkan Wajah yang Kusam dan Berminyak



Mencerahkan Kulit Wajah – Kulit wajah merupakan kulit yang paling banyak mendapatkan perawatan dari pemiliknya. Ada jutaan harga yang harus dibayar untuk mendapatkan kulit wajah sesuai yang diinginkan. 

Cara Mencerahkan Wajah yang Kusam dan Berminyak
Namun terkadang untuk mencerahkan kulit wajah anda tidak harus membayar mahal, anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita untuk mencerahkan kulit wajah. Untuk itu simak tips berikut ini, yaitu cara mencerahkan kulit wajah yang kusam dan berminyak.

Cukup Minum Air Putih
Air memang tidak lepas dari kehidupan manusia, banyak berjuta-juta manfaat yang dihasilkan dari air putih untuk kehidupan masyarakat. Air dapat menjaga kebersihan tubuh dan menjaga manusia dari rasa haus berlebih atau dehidrasi. Orang yang cukup atau banyak mengkonsumsi air putih biasanya memiliki kulit wajah yang segar.

Bersihkan Tubuh Secara Teratur
Membersihkan tubuh merupakan sudah keharusan bagi kita, karena dengan tubuh yang bersih akan membuat aktifitas kita semakin nyaman. Usahakan mandi minimal 2 kali sehari, lebih sering mandi lebih baik. Sebelum melakukan ibadah sholat, anda tentunya berwudhu, nah berwudhu ini secara tidak sadar akan membantu mencerahkan kulit anda karena kulit senantiasa dibersihkan dengan air.

Hindari Begadang
Begadang selain tidak baik untuk kesehatan juga membuat kulit kita menjadi kering. Hindari begadang jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk dilaksanakan.

Olahraga Secara Teratur
Olahraga sangat penting bagi kita, sesibuk apa pun kita, olahraga amat penting. Olahraga dapat meningkatkan metabolism tubuh kita dan menjaga daya tahan tubuh. Lakukan olahraga secara rutin paling tidak seminggu sekali. 

Jaga Pola Makan
Pola makan sangat penting untuk anda perhatikan, menjaga pola makan sama dengan menjaga kesehtan tubuh kita. Biasakan mengkonsumsi makanan yang cukup mengandung gizi serta vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Pakai Putih Telur
Putih telur dapat anda jadikan masker alami yang akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit anda pun akan tampak lebih cerah. Lakukan secara rutin dan terus-menerus untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih segar serta halus.
Cara Mencerahkan Wajah yang Kusam dan Berminyak | niena | 5