[X] CLOSE Klik 2x!

Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Air Beras



Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Air Beras  - Cara yang paling klasik dan bahkan sampai saat ini masih juga digunakan oleh banyak orang. Yaitu adalah cara menghaluskan kulit wajah dengan air beras. Cara ini sejak dahulu terbukti ampuh untuk merawat dan mencerahkan kulit. Kulit wajah yang sudah mengalami perawatan air beras akan tampak lebih putih bersih dan bercahaya. 

Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Air Beras


Cara klasik ini sejak jaman dahulu kala sudah digunakan oleh para putri raja untuk merawat wajahnya. Tidak heran putri – putri jaman dahulu mempunyai wajah putih bersih dan bercahaya. Di era modern ini lebih banyak cara yang instan untuk memutihkan kulit, sehingga banyak orang yang lebih tertarik dengan cara instan tersebut. Padahal cara instan dengan produk kecantikan yang banyak beredar tersebut menggunakan bahan - bahan kimia yang sangat tidak baik untuk wajah.

Bahkan sekarang sudah banyak cara lebih cepat lagi dalam mempercantik wajah, yaitu dengan cara operasi plastik. Padahal cara tersebut tergolong cara yang berbahaya karena dapat menyebabkan perubahan pada struktur tulang bahkan dapat menjadi pemicu kanker.

Tetap saja memutihkan wajah adalah cara paling ampuh dalam menghaluskan kulit wajah. Tanpa bahan kimia dan tidak berbahaya jika dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain itu, cara ini termasuk cara paling praktis dan juga murah bahkan tidak menghabiskan biaya apapun. Cara merawat wajah dengan air beras sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya


  • Rendam beras dalam air dan aduk sampai air berwarna putih kental
  • Pisahkan air dengan beras dan diamkan air tersebut sampai mengendap
  • Gunakan endapan tersebut sebagai masker dan lakukan rutin sebelum tidur setiap malam.
  • Diamkan masker selama 30 menit pada wajah dan kemudian bersihkan dengan air bersih tanpa menggunakan sabun pembersih wajah
  • Setelah pemakaian 1 minggu, lihat perbedaan kulit wajahmu.

Kulitmu akan tampak lebih putih dan bersinar setelah pemakaian yang rutin dan sabar. Selain lebih putih, pemakaian rutin akan membuat wajah lebih kencang dan kenyal sehingga terlihat lebih muda dari usiamu sebenarnya. Jika setelah pemakaian wajah malah menjadi kering, maka tambahkan madu agar wajah menjadi lebih lembut.
Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Air Beras | niena | 5