[X] CLOSE Klik 2x!

Berbagai Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan Kulit



Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan - Wajah yang putih alami dan juga bersih tentu akan meningkatkan rasa percaya diri. Namun tidak semua orang mempunyai wajah yang putih dan akhirnya mereka malah memakai obat pemutih wajah agar wajah mereka putih dengan cara yang instan. 
Berbagai Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan Kulit
 
Banyak sekali pemutih wajah yang dijual di pasar dengan janji akan memutihkan wajah secara instan hanya dalam hitungan hari saja. Sebenarnya dalam memutih wajah dapat dengan cara alami dan cara yang paling mudah. Yaitu dengan menggunakan air kelapa. Air kelapa merupakan minuman dengan beribu khasiat yang bisa dikonsumsi terus menerus.

Air kelapa sebagai cara memutihkan wajah merupakan cara alternative alami untuk menghindari produk pemutih dengan bahan – bahan berbahaya. Banyak sekali krim pemutih wajah yang beredar di pasar tidak melalui pengawasan badan POM dengan benar. Bahkan banyak krim yang masuk dalam golongan berbahaya dengan adanya kandungan mercury.

Air kelapa dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara alami karena mengandung banyak sekali nutrisi dan mineral seperti riboflavin, biotin, asam folat, alanin, sistin dan arginin membuat tubuh dapat menangkap racun dan membuangnya. Dengan berkurangnya kadar racun dalam tubuh akan membuat tubuh dan wajah menjadi semakin cantik. Di bawah ini adalah manfaat air kelapa untuk kecantikan.

Mengurangi jerawat
Air kelapa dapat menghilangkan jerawat yang membandel dengan cara menggunakan air kelapa sebagai air untuk mencuci muka setiap hari. Jika mencuci muka dengan air kelapa dilakukan secara rutin, maka jerawat akan berkurang dan menghilang dengan cepat.

Mengurangi minyak di wajah
Kulit yang berminyak sangat mengganggu sekali penampilan kamu karena kulit akan cepat kotor dan terlihat kusam. Caranya adalah membasuh wajah dengan air kelapa, maka air kelapa akan menghilangkan minyak pada wajah sehingga wajah tampak segar dan juga bercahaya.

Pemutih wajah
Mencuci muka dengan airkelapa ternyata mempunyai manfaat lain. Air kelapa yang dibasuhkan pada wajah akan memutihkan wajah secara alami. Kegiatan mencuci wajah tersebut harus dilakukan setiap hari agar tampak mafaatnya.

Menyamarkan kerutan
Penuaan dini adalah musuh utama dari setiap wanita. Dengan mencuci muka menggunakan air kelapa akan mengurangi kerutan pada wajah dan juga noda – noda penuaan dini.

Lakukan setiap hari secara rutin, dan dapatkan hasilnya. Wajah akan lebih putih dan penggunaanya lebih aman dari krim yang mengandung bahan kimia.
Berbagai Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan Kulit | niena | 5