[X] CLOSE Klik 2x!

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Pepaya



Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Pepaya - Kulit halus dan terawat alami akan membuat kecantikan setiap wanita semakin maksimal. Merawat kulit dengan buah – buahan adalah salah satu cara alami untuk menghaluskan wajah. Selain itu bahan alami dari buat – buahan akan lebih aman dan juga mudah untuk dicari kita. yang sangat sering dipakai sebagai salah satu cara untuk memutihkan wajah secara alami adalah buah pepaya , buah yang merupakan satu – satunya dari genus Carica dengan nama patin Carica Papaya L. 

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Pepaya

Buah papaya ini sudah dirasakan manfaatnya sejak jaman dahulu kala untuk menghaluskan wajah agar tidak muncul keriput dan juga noda penuaan. Papaya yang mengandung vitamin A, C, E dan zat aktif anti oksidan mampu melawan radikal bebas penyebab komedo, jerawat dan flek hitam. Kandungan vitamin dan zat aktif tersebut sangat membantu sekali dalam meregenerasi kulit sehingga tanda – tanda penuaan akan terhambat atau bahasa paling mudahnya awet muda.

Memang saat ini sudah banyak sekali wanita yang mengeluhkan wajahnya berminyak, kusam dan menua lebih cepat. Hal itu disebabkan karena memang kita hidup di daerah yang mempunyai iklim tropis, sehingga perlindungan dan cara memutihkan wajah sangat diperlukan untuk menjaga wajah tetap cerah, segar dan awet muda.

Selain factor alam, terdapat pula factor lain yang juga menjadi penyebab utama kenapa wajah wanita cepat sekali menut. Factor yang datang pada diri sendiri adalah yang paling sering terjadi daripada factor alam, tingkat stress, kurang tidur dan kurangnya dalam menjaga kulit akan mempercepat kulit terlihat kusam dan tidak sehat.

Sudah penasaran dengan cara menghaluskan wajah dengan papaya? Cara membuat masker dari papaya itu sangatlah mudah. Untuk perawatan gunakan papaya yang sudah dikupas dan kemudian lumat sampai halus, campur dengan 1 sendok madu atau 10 tetes minyak zaitun. Jadikan masker selama 20 menit dan ulang seminggu sekali.

Sedangkan untuk cara memutihkan wajah dengan papaya. Hampir sama, dengan cara melumatkan papaya. Kemudian tambahkan 1 ½ sendok the gel lidah buaya kedalam ½ cangkir papaya lumat. Oles pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Teakhir bilas dengan air hangat. Sangat mudah bukan, segera buktikan cara menghaluskan kulit wajah dengan papaya tanpa efek samping yang buruk.
Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Pepaya | niena | 5