[X] CLOSE Klik 2x!

Cara Menghilangkan Keriput Wajah Secara Alami



Cara Menghilangkan Keriput Wajah Secara Alami - Seiring dengan bertambahnya usia, garis-garis keriput pada wajahpun akan mulai mucul. Namun sebagian orang akan berusaha untuk menyamarkan atau paling tidak melakukan beberapa cara yang agar terlihat tidak terlalu tua. Salah satu cara untuk mencegah timbulnya keriput adalah dengan berolahraga secara teratur. Berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan keriput wajah secara alami :

Cara Menghilangkan Keriput Wajah Secara Alami

Minyak zaitun
Dalam minyak zaitun terdapat salah satu zat yang mampu membantu proses regenerasi sel dengan cepat serta mampu memebrikan efek kelembutan dan kekenyalan pada kulit wajah. Caranya adalah cukup dengan mengoleskan minyak zaitun pada wajah sebelum anda tidur. Dengan catatan cucilah wajah anda hingga bersih terlebih dahulu, agar minyak zaitun dapat meresap dengan sempurna ke dalam pori-pori kulit.

Rajin berolahraga
Olahraga memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Namun nyatanya, masih banyak orang yang malas berolahraga sehingga banyak menimbulkan persoalan penyakit pada tubuh. Malas berolahraga juga akan membuat kulit wajah terlihat layu, dan bahkan dapat menimbulkan keriput yang seharusnya belum keluar karena usia yang masih cukup muda. Untuk mengatasi keriput pada wajah, olahraga yang disarankan adalah melakukan jogging di pagi hari. Karena dengan lari pagi, kita akan menghirup udara segar serta dapat menjernihkan pikiran. Perlu dikertahui bahwa salah satu penyebab seseorang terlihat tua adalah karena banyak pikiran yang menumpuk.

Makan makanan yang kaya anti oksidan
Seperti bagian tubuh yang lain, kulit wajah jga perlu makanan serta asupan mutrisi yang penting untuk menjaga hormone dan kelenjar yang ada tetap stabil. Maka dari itu, makan buah dan sayuran yang kaya antioksidan sangatlah diperlukan. Beberapa makanan yang kaya akan antioksidan adalah apel, tomat dan wartel yang dapat dibuat sebagai jus.

Rajin mengkonsumsi air mineral
Sumber mineral penting yang berfungsi mengatasi dehidrasi serta menjaga kebugaran tubuh terdapat pada air mineral. Setidaknya usahakan untuk minum 2 liter per hari. Terutama pada waktu pagi hari setelah bangun tidur.

Demikianlah beberapa cara menghilangkan keriput  wajah secara alami. Semoga bermanfaat. Terima kasih.
Cara Menghilangkan Keriput Wajah Secara Alami | niena | 5