[X] CLOSE Klik 2x!

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Madu



Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Madu - Kulit wajah adalah hal yang sangat dijaga sekali karena wajah adalah hal pertama yang akan orang lain lihat dari kita. Namun wajah juga mempunyai masalahnya yang dapat menyebabkan wajah dari tidak halus lagi. Semisal terdapat luka atau jerawat, luka dan jerawat tersebut akan meninngalkan bekas luka kering yang akan berwarna hitam. 

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Madu
 
Bekas luka dan bekas jerawat tersebut akan sangat menggangu penampilan dan membuat kulit tampak kurang sehat dan tidak halus lagi. Masalah kulit tidak halus adalah problem utama ketika remaja sudah memasuki masa pubertas. Hormone yang tidak stabil karena pubertas dan juga konsumsi makanan yang kurang baik untuk tubuh akan menjadi pemicu munculnya jerawat.

Banyak sekali di toko – toko atau bahkan online shop yang menjual produk untuk menghaluskan wajah dengan cara yang mudah dan cepat. Biasanya produk tersebut berentuk gel atau krim untuk kemudian dioleskan pada wajah. Wajah adalah kulit yang lebih sensitive daripada bagian kulit tubuh lainnya. Hal ini dikarenakan kulit wajah lebih tipis, bahkan sensor pada kulit wajah bisa merasakan adanya angin yang berhembus.

Jadi dalam menggunakan produk untuk wajah haruslah sangat berhati – hati karena tingkat sensitive wajah yang cukup tinggi. Produk – produk yang tidak jelas dari toko atau online shop bisa saja mengandung bahan – bahan yang berbahaya. Bahkan sudah banyak yang dibuktikan kalau beberapa produk kecantikan yang beredar tersebut mengandung mercury yang mampu memicu kanker pada kulit wajah.

Lalu kalau tidak memakai produk dari toko sebaiknya memakai apa untuk menghaluskan wajah? Jawabannya adalah dengan menggunakan bahan alami. Banyak sekali bahan – bahan alami yang sangat mudah didapatkan yang dapat digunakan sebagai cara untuk menghaluskan kulit wajah. Bahkan kulit wajah yang bergelombang karena jerawat atau bekas luka bisa halus kembali.

Salah satu bahan alami yang bisa digunanakan untuk menghaluskan kulit wajah adalah madu. Madu yang mempunyai kandungan frukosa, glukosa, sukrosa, maltose, vitamin A, B1, B2, B3, B5, D, K, E, asam nikotinat dan Uric Acid. Nutrisi dan zat tersebut dapat menghaluskan kulit dengan cukup mengoleskan pada wajah dan diamkan selama 15 menit untuk kemudian dibersihkan dengan air dingin. Lakukan secara teratur dan rasakan khasiatnya dalam waktu dekat.
Cara Menghaluskan Kulit Wajah Dengan Menggunakan Madu | niena | 5