[X] CLOSE Klik 2x!

Manfaat Buah Pisang Untuk Menghaluskan Kulit Wajah



Buah Pisang Untuk Menghaluskan Kulit Wajah - Pisang tidak hanya baik untuk dikonsumsi, namun buah pisang juga sangat baik untuk kulit khususnya kulit wajah. Wajah yang cantik alami dan bersih tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi setiap orang. Apalagi jika cantik yang sudah ada sejak awal turun kedunia. Namun jika wajah cantik tersebut tidak kamu dapatkan sejak lahir, maka kamu dapat berusaha membuat dirimu cantik dengan menggunakan buah pisang. 

Manfaat Buah Pisang Untuk Menghaluskan Kulit Wajah
Buah pisang dapat menjadi cara menghaluskan kulit wajah yang sangat mudah dan praktis. Jika kamu makan pisang pasti kulitnya akan kamu buang, padahal kulit tersebut adalah bahan untuk membuat kulit wajah tampak lebih bersinar dan juga bersih. Terlebih lagi harga pisang yang terjangkau, tentu kamu dalam merawat wajah akan lebih merasa terbantu dengan harga yang mudah.

Menggunakan cara memutihkan wajah dengan alami akan berefek lebih lama daripada menggunakan bahan – bahan kimia. Namun untuk mendapatkan hasilnya juga membutuhkan kesabaran dan ketlatenan yang cukup tinggi. Namun tidak akan salah mencoba menggunakan cara alami, karena cara alami tidak akan menimbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh maupun lingkungan.

Kandungan buah pisang yang beragam dengan vitamin B, B6, C, Magnesium, Kalsium, Fosfor dan juga Besi akan mampu merawat wajah dengan sangat baik. Dibawah ini manfaat pisang untuk menghaluskan wajah.

Mencerahkan wajah
Wajah yang cerah dan bersih adalah hal yang sangat diimpi impikan oleh para wanita. Tidak perlu mahal untuk mendapatkan wajah yang cerah, cukup memakai masker kulit pisang. Cara paling aman dan murah untuk perawatan.

Menghilangkan jerawat
Obat jerawat memang sudah menjamur di pasaran. Namun daging pisang yang dijadikan masker dan juga sama ampuhnya, bahkan dengan biaya yang lebih murah.

Menghaluskan wajah
Kulit kasar dan kering akan hilang secara perlahan namun pasti dengan menggunakan masker buah pisang. Buah pisang yang sudah dilumatkan dicampur dengan 1 sendok madu untuk kemudian dijadikan masker dan dipakai secara rutin selama beberapa minggu.

Mengangkat sel kulit mati
Kulit wajah yang berminyak dan kotor akan membuat sel kulit mati sulit untuk lepas dari wajah. Namun dengan masker pisang, semua kulit mati akan terangkat bersamaan dengan mengeringnya masker pisang yang dipakai.

Sangat mudah dan murah bukan. Lakukan dengan rutin dan tlaten untuk hasil yang lebih cepat dan tahan lama.
Manfaat Buah Pisang Untuk Menghaluskan Kulit Wajah | niena | 5