[X] CLOSE Klik 2x!

Manfaat Jus Wortel Untuk Mencerahkan Dan Menghaluskan Wajah

Jus Wortel Untuk Mencerahkan Dan Menghaluskan Wajah - Minuman yang akan membuat kamu tampak begitu cantik secara alami dan juga awet muda. Selain itu kesehatan kamu juga akan meningkat khususnya untuk kesehatan mata. Jawabannya adalah jus wortel, jus yang sudah sangat sering kita dengar namun mungkin banyak yang tidak suka karena bau yang memang seperti umbi – umbian dan juga rasa yang cukup kuat.

Manfaat Jus Wortel Untuk Mencerahkan Dan Menghaluskan Wajah
Namun kalau kamu tahu, jus wortel ini sangat bermanfaat sekali untuk kecantikan kulit. Ada juga manfaat jus wortel sebagai obat luar untuk menyamarkan bekas luka, untuk bagian dalam tubuh sebgaai anti racun penyakit. Manfaat jus wortel akan sangat terasa ketika kamu sudah mulai mengkonsumsinya secara rutin. Jika hanya ketika ingin cantik saja meminum, maka manfaatnya tidak akan terasa sama sekali.

Meminum jus wortel sendiri bisa menjadi salah satu cara memutihkan kulit karena kandungan – kandungan yang dimilikinya termasuk anti oksidan akan mencegah keriput dan juga mencegah penuaan kulit yang ditandai bintik – bintik hitam pada kulit. Dengan manfaat yang dapat membuat yang mengkonsumsi awet muda tentu minuman dari umbi ini sangat berharga. Berikut manfaat jus wortel untuk kecantikan.

  1. Jus wortel bisa menyamarkan bekas luka dan mengurangi kemungkinan munculnya noda.
  2. Jus wortel mencegah timbulnya keriput dan noda – noda pada kulit karena penuaan dini. Hal ini dikarenakan wortel mempunyai anti oksidan yang tinggi.
  3. Kulit akan menjadi lebih lembab dengan konsumsi wortel secara teratur. Wortel mempunyai kandungan kalium yang tinggi untuk menjaga kulit tidak kering.
  4. Minyak atsiri yang dihasilkan wortel dapat membantu pencernaan tubuh sehingga mengurangi munculnya jerawat pada wajah.
  5. Dengan meminum js worte akan membuat kulit lebih sehat, kenyal, tidak kering dan halus.
  6. Jus wortel juga dapat mencerahkan kulit dengan mengobati warna kulit yang kurang merata karena paparan sinar ultra violet.
  7. Wortel mengandung karatenoid dan anti oksidan yang akan membuat kulit menjadi lebih tahan dari sinar ultraviolet.
  8. Vitamin C yang dikandung wortel akan memancing pertumbuhan kolagen sehingga kulit menjadi lebih kenyal dan sehat.
Jadi jangan membenci wortel karena bau dan juga rasanya. Di balik itu semua wortel mempunyai banyak manfaat.
Manfaat Jus Wortel Untuk Mencerahkan Dan Menghaluskan Wajah | niena | 5